30 Kalimat Gombal untuk Idol/Bias dalam Bahasa Korea

Hai chingu! Kalo bias update sesuatu di socmed pasti gak afdol kalo belum kasih komentar. Apalagi kalo bias update selca atau pas bias lagi live, pasti gemesh pengen komen betapa ganteng atau cantiknya mereka. Betapa mereka udah membuat hati yang lemah ini dugun-dugun dengan visual mereka! 

Nah, kalo chingu mau komen pakai bahasa korea maka chingu datang di blog yang tepat! ahaha. Postingan kali ini aku bakalan kasih 30 referensi kalimat gombalan untuk idol/bias dalam bahasa Korea, bahasa Inggris dan terjemahannya dalam bahasa Indonesia. Gak cuma untuk komentar di socmed bias aja, tapi juga bisa dipakai untuk tweet, caption postingan instagram, atau mungkin gombalin crush hihi ๐Ÿ‘‰๐Ÿป๐Ÿ‘ˆ๐Ÿป Kalo punya pacar hayuu bisa gombalin pacarnya (author can’t relate ใ… ใ… ). Hihi so, happy reading chingu ๐Ÿ’• 




์•„์•„์•… ๊ท€์—ฝ๋‹ค

aaak gwiyeobda

Aaah imut

Aaah cute

 

์•„์•„์•„์•„ ๋‚ด ์‹ฌ์žฅ ํ„ฐ์งˆ ๊ฒƒ ๊ฐ™์•„.

aaaa nae simjang teojil geot kata.

Aah jantung ku bakalan meledak.

Aah I think my heart will explode.

 

์˜ค๋น ๊ฐ€ ๊ณง ๋‚ด ๋ฏธ๋ž˜๋‹ค

Oppa ga gud nae miraeda

Oppa adalah masa depan ku

Oppa will be my future

 

์˜ค๋น  ๋‚ด ์‹ฌ์žฅ์„ ์ค„๊ฒŒ!

Oppa nae simjangeul julge!

Oppa hatiku untukmu!

Oppa I'll give you my heart!

 

๋‚ด ๋ฏธ๋ž˜ ๋‚จ์นœ๋ถ„

Nae mirae namchin-bun

Pacar masa depanku

My future boyfriend

 

๋ˆˆ์ด ์˜ˆ๋ป์š”

Nuni yeppeoyo

Matamu cantik

Your eyes are beautiful

 

์—ญ์‹œ ์˜ค๋น ๋Š” ์ž˜์ƒ๊ปด๋– ์—ฌ

Yeoksi oppa-neun jalsaeng-ggeotteoyo

Oppa benar-benar tampan

Oppa is so handsome as well

 

์†๋–จ๋ ค ์˜ค๋น  ๋„ˆ๋ฌด์˜ˆ๋ป

Sonddeol-lyeo oppa neomu yeppeo

Tangan ku gemeteran. Oppa ganteng banget

My hands trembling. Oppa, you are so pretty

 

์‚ฌ์ง„์ด ๊ทธ๋ƒฅ ๋„ˆ๋ฌด ์ด์จ

Sajini geunyang neomu ippeum

Foto ini sungguh benar-benar cantik

The picture is just too pretty

 

์˜ค๋น  ๋ชฉ์†Œ๋ฆฌ๊ฐ€ ๋‚ด ํŠนํšจ์•ฝ ๊ฐ™์•„์š”

Oppa moksoriga nae teughoyag katayo

Suara oppa seperti obat spesial untuk ku

Oppa's voice is like my special medicine

 

์•„์•„ ์˜ค๋น  ์–ผ๊ตด์ด ๋„ˆ๋ฌด ๋น›๋‚˜์š” ๋ˆˆ๋ถ€์…”

Aah oppa eolguli neomu bitnayo nunbusyeo

Aah, oppa your face so bright dazzling

Aah, oppa wajahmu bersinar banget silau

 

์˜ค๋น  ๊ทธ๋ ‡๊ฒŒ ๊ท€์—ฝ๊ฒŒ ์™œ?

Oppa geureohge gwiyeobge wae?

Oppa kenapa bisa lucu banget sih?

Oppa why did you so cute?

 

์˜ค๋น  ์•ˆ๋˜๊ฒ ๋‹ค ๊ฒฐํ˜ผํ•˜์ž ์šฐ๋ฆฌ

Oppa andwaegessda gyeolhonhaja uri

Oppa gak bisa nih, ayo kita menikah

Oppa i can't handle let's get married

 

์˜ค๋น  ์ฒœ์‚ฌ ๊ฐ™์•„

Oppa cheonsa kata

Oppa seperti malaikat

Oppa looks like an angel

 

์•… ๋‚ด ์‹ฌ์žฅ ์ฑ…์ž„์ ธ ์˜ค๋น 

Ak nae simjang chaekimjyeo oppa

Ah jantungku, oppa harus tanggung jawab

Akh my heart, take responsibility oppa

 

์‚ฌํƒ•์ฒ˜๋Ÿผ ์•„์ฃผ ๋‹ฌ์ฝคํ•ด

Satang cheoreom aju dalkomhae

Manis seperti permen

Sweet like a candy

 

์˜ˆ์˜๋‹ค ๋‹ฌ์ฒ˜๋Ÿผ

Yeppeuda dal cheoreom

Cantik seperti bulan

Pretty like the moon

 

๋ณ„์ฒ˜๋Ÿผ ๋น›๋‚˜๋ฆฌ

Byeol cheoreom bitnari

Bersinar seperti bintang

Shining like a star

 

๊ฝƒ์ฒ˜๋Ÿผ ์•„๋ฆ„๋‹ต๊ตฌ๋‚˜

Kkot cheoreom areumdabguna

Indah seperti bunga

Beautiful like a flower.

 

์™œ ๊ทธ๋ ‡๊ฒŒ ์˜ˆ๋ป์š”?

Wae geureoh-ge yeppeoyo?

Kok bisa ganteng/cantik gitu sih?

How can you be that beautiful?

 

์˜ค๋น ์˜ ๋ฏธ์†Œ๊ฐ€ ๋‚ด ๋ฏธ๋ž˜๋ณด๋‹ค ๋ฐ๋‹ค

Oppaui misoga nae miraeboda balgda

Senyuman oppa lebih cerah dari masa depan ku

Oppa's smile is brighter than my future

 

๋„ˆ๋ฌด ์„น์‹œํ•œ๊ฑฐ์•„๋‹Œ๊ฐ€์š” ์•„ ๋‚ด ์‹ฌ์žฅ!

Neomu segsi-hangeo aningayo a nae simjang!

Sexy banget. Yaampun jantung ku!

Isn't it too sexy. Oh my heart!

 

์˜ค๋น  ์–ด๋–ป๊ฒŒ ๊ทธ๋ ‡๊ฒŒ ์ž˜์ƒ๊ธธ ์ˆ˜๊ฐ€ ์žˆ์ฃ ?

Oppa eotteokhge geureohge jalsaenggil suga issjyo

Oppa kenapa bisa ganteng banget sih?

Oppa, how can you be so handsome?

 

๋ชฉ์†Œ๋ฆฌ๊ฐ€ ์™œ ๊ทธ๋ ‡๊ฒŒ ์ข‹์•„์š”?

Meoksoriga wae geureoh-ge johayo?

Suaramu kok bisa indah gitu sih?

Why is your voice so good?

 

์˜ค๋น  ๋‚ ๊ฐฏ์ง“ ํ•˜๋Š” ์ฒœ์‚ฌ๊ฐ™์•„

Oppa nalgaetjit haneun cheonsa kata

Oopa kayak malaikat yang mengepakkan sayap

You look like an angel flapping wings

 

์ง€๊ธˆ ๋‚ด ๋ˆˆ์— ์ œ์ผ ์•„๋ฆ„๋‹ค์šด ๊ฑด ๋„ˆ์•ผ

Jigeum nae nune jeil areumdaun geon neoya

Yang paling indah di mataku saat ini adalah kamu

The most beautiful thing in my eyes right now is you

 

์˜ค๋Š˜๋งŒ ๋ช‡ ๋ฒˆ์งธ ๋„ ๋ณด๋ฉฐ ์›ƒ๋Š”๋ฐ

Oneulman myeot beonjjae neol bomyeo usneunde

Hari ini udah berapa kali aku tersenyum melihatmu

I’ve already looked at you and smiled so many times today

 

์˜ค๋น  ์ง„์งœ ๊ทธ๋ƒฅ ์•„์ฃผ ๊ทธ๋ƒฅ ์ž˜์ƒ๊ฒผ๋„ค

Oppa jinjja geunyang aju geunyang jalsaenggyeossne

Oppa benar-benar sangat amat tampan

You're really just very handsome

 

์ œ๊ฐ€ ์ด ์šฐ์ฃผ์— ๋Œ€ํ•ด ์จ์•ผํ•œ๋‹ค๋ฉด ๊ทธ๊ฒƒ์€ ๋‹น์‹ ์— ๊ด€ํ•œ ๋ชจ๋“  ๊ฒƒ์ž…๋‹ˆ๋‹ค

Jega i ujue daehae sseoyahandamyeon geugeseun dangsine gwanhan modeun geot imnida

Jika aku harus menulis tentang alam semesta ini, maka semua tentang kamu

If I have to write about this universe, it's all about you

 

ํ•˜๋Š˜์— ๋ณ„์ด ์ฐธ ์˜ˆ์˜๋‹ค ๋„ค ๋ˆˆ์ฒ˜๋Ÿผ

Haneule byeoli cham yeppeuda ne nun cheoreom

Bintang-bintang di langit sangat cantik seperti matamu

The stars in the sky are so pretty like your eyes

 

Yap sekian dulu postingan kali ini, kayaknya aku bakalan bikin part-part selanjutnya untuk postingan ini karena buat ngegombalin bias/idol itu gak bakalan ada abisnya yakan? Kabar gembiraa kamu bisa baca lanjutannya di Pertanyaan Gombal buat Bias ๐Ÿฅณ Jangan lupa share link postingan ini ke teman-teman yg lain yaa. Share LINK  atau klik tombol share dibawah biar banyak yang baca, biar aku makin semangat nulisnya ✌๐Ÿป

Bila ingin repost ke publik (bahan thread dll) jangan lupa kasih credit by rocketchan.com dan sertakan link artikel ini yap sayangku. Plis banget jangan main COPAS! Karena aku butuh riset dan translate dulu untuk bikin ini :) i saw so many thread on twitter with no credits tbh it hurt sooo bad. Mari saling menghargai ok? Kalo untuk pribadi sih gak masalah, feel free to use chingu. Nah kalimat favorit kalian yang mana nih? Komen dibawah dong I’ll wait ๐Ÿ“


13 Komentar untuk "30 Kalimat Gombal untuk Idol/Bias dalam Bahasa Korea"

  1. hai! perlukah lanjutan buat postingan ini? lebih pengen yg kalimat atau pertanyaan gombal ya? thankyoo ❤

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kak yang untuk girlgroup ada ga??

      Hapus
    2. terjemahan yg ga ada kata oppa-nya bisa dipakai buat girl grup ya atau bisa ganti kata ์˜ค๋น  dengan ์–ธ๋‹ˆ unnie atau ๋ˆ„๋‚˜ nuna.

      next akan aku bikin khusus idol cewek ya plis wait yorobun ๐Ÿฅบ

      Hapus
  2. halo! lanjutan artikel ini bisa dilihat di rocketchan.com yap ๐Ÿค—

    BalasHapus
  3. Halo kak, mau nanya dan izin. Apakah boleh aku pakai kalimatnya untuk aku pakai kirim pesan ataupun komentar di twitter & ig buat idol aku?

    BalasHapus
    Balasan
    1. halo! buat konsumsi pribadi seperti menpa, komentar dll boleh banget silahkan pakai sesuka hati ๐Ÿ˜Š

      namun kalo mau bikin thread/repost sebagian besar isi artikel, mohon beri credit by rocketchan.com dan sertakan link blog ini ๐Ÿ‘‹๐Ÿป

      Hapus
  4. Makasih ka, bermanfaat benget๐Ÿ˜

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah sama-sama! Cek lanjutannya di rocketchan.com yaa ๐Ÿ‘‹๐Ÿป

      Hapus
  5. Balasan
    1. Iya sama-sama syg ๐Ÿฅฐ Cek juga lanjutannya di rocketchan.com yaa!

      Hapus
  6. Kalau kata kata aku bersedia melahirkan generasimu itu apa kak

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel