25 Kata-Kata Galau Simple dalam Bahasa Korea

Halo chingu! Gimana kabar hari ini? Siapa nih yang lagi galau ☝đŸģ Kalau lagi galau dan baper gini enaknya bikin caption yang gak kentara biar orang gak tau kalau kita lagi sedih huhu. Pas banget nih chingu, aku udah siapin referensi quotes atau kata-kata galau dan sedih yang simpel buat caption postingan kamu dalam bahasa Korea atau tulisan hangul. Bisa dipakai di instagram, twitter, atau socmed lainnya. Cocok banget buat yang pengen kode gebetan, pacar, mantan atau selingkuhan mungkin ahaha. Oukei langsung aja happy reading chingu 📖



ėš¸ęŗ  ė‹ļ다

ulgo sipda

i wanna cry

aku ingin nangis

 



꡸ëƒĨ 너ëŦ´ ëŦ´ė„œė› ė–´

geunyang neomu museowoss-eo

i was just so scared

aku hanya sangat takut

 

내 마ėŒė´ ė•„파

nae ma-eum-i apa

my heart hurts

hatiku sakit

 

ė‹œę°„ė´ 되게 뚨ëĻŦ 가네

sigan-i doege ppalli gane

time passes so fast

waktu berlalu begitu cepat

 

ė•ˆ 괜ė°Žė•„도 괜ė°Žė•„

an gwaenchanh-ado gwaenchanh-a

its okay not to be okay

tidak apa-apa untuk tidak baik-baik saja

 

나한테 돌ė•„ė™€ ė¤˜

nahante dol-awa jwo

come back to me

kembalilah padaku

 

널 ėžŠė„ ėˆ˜ ė—†ë‚˜ 봐

neol ij-eul su eobsna bwa

i guess I can't forget you

sepertinya aku gak bisa melupakanmu

 

ëŗ´ė‹ļ다 더 ëŗ´ęŗ ė‹ļ다

bogosipda deo bogosipda

i miss you, miss you more

rindu semakin rindu

 

많ė´ ęąąė •ëŧ

manh-i geogjeongdwae

i'm worried

sangat khawatir

 

난 ė•„ëŦ´ ėƒę´€ė—†ė–´

nan amu sang-gwan-eobs-eo

i don't care

aku gak peduli

 

나는 ėš°ëĻŦ가 밉다

naneun uliga mibda

i hate us

aku benci kita

 

너ėĄ°ė°¨ ė´í•´í•  ėˆ˜ ė—†ëŠ” 나

neojocha ihaehal su eobsneun na

i can't even understand you

aku gak bisa memahamimu

 

내 ėž˜ëĒģė´ ėžˆė„ęšŒ?

nae jalmos-i iss-eulkka

is it my fault?

apakah ini salahku?

 

ė‹ŦėžĨė´ ė°ĸ겨ė ¸

simjang-i jjijgyeojyeo

my heart is broke

hatiku tersayat

 


많ė´ 힘들겠ė§€?

manh-i himdeulgessji?

it will be a lot harder, right?

ini akan jauh lebih sulit, bukan?

 

ė‚Ŧ람들ė€ ė‹¤ėˆ˜í• ėˆ˜ėžˆė§€

salamdeul-eun silsuhalsu-issji

people can make mistakes

orang bisa membuat kesalahan

 

íŦ기하ė§€ë§ˆ

pogihajima

don't give up

jangan menyerah

 

ėžėą…하ė§€ë§ˆ

jachaeghajima

don't blame yourself

jangan menyalahkan diri sendiri

 

꡸ëĻŦė›Œė„œ

geuliwoseo

because i missed you

karena aku merindukanmu

 

기다ëĻŦęŗ  ėžˆė„ę˛Œ

gidaligo iss-eulge

i'll be waiting

aku akan menunggu

 

행ëŗĩ할 ėˆ˜ ėžˆė„ęšŒ?

haengboghal su iss-eulkka?

can i be happy?

bisakah aku bahagia?

 

ęą°ė§“말 하ė§€ë§ˆ

geojismal hajima

do not lie

jangan berbohong

 

미ė›Œí• ėˆ˜ė—†ė–´

miwohalsueobs-eo

i can't hate you

aku gak bisa membencimu

 

ë¯ŋė„ėˆ˜ë„ ė—†ė—ˆė–´

mid-eulsudo eobs-eoss-eo

i couldn't believe it

aku gak bisa percaya

 

괜ė°Žė„ėˆ˜ėžˆė„ęšŒ?

gwaenchanh-eulsu-iss-eulkka?

could it be okay?

mungkinkah ini baik-baik saja?

 

Nah bagi chingu yang lagi galau baru aja putus atau berpisah sama doi, jangan sedih lagi ya 😁 Kalo author mah tim cinta bertepuk sebelah tangan sama oppa wk 👉đŸģ👈đŸģ Sekian dulu ya chingu semoga postingan kali ini dapat berguna buat kita semua. Gak bosen aku ingetin agar share postingan ini ke teman yang lain ya. Bagikan link postingan ini atau klik tombol share ke sosmed dibawah. Supaya yang lain bisa baca dan aku jadi semangat untuk nulis lebih banyak hehe. Nah bagian favorit ku adalah yang "i hate us" kalau favorit mu yang mana? Komen dibawah yaa. See you later babies! ❤


Belum ada Komentar untuk "25 Kata-Kata Galau Simple dalam Bahasa Korea"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel