Kalimat untuk Bias yang mau Wamil dalam Bahasa Korea

Chingu... berat banget rasanya kalau harus melepas bias untuk wamil, ya gak? Gak kebayang deh gimana rasanya harus nunggu 2 tahun sampai idol kesayangan balik ke dunia hiburan :') apalagi panggilan untuk wamil gak bisa ditolak dan wajib dijalani. Apalah daya kita yg cuma bisa ngerelain bias pergi hiks

Idol kesayangan pasti juga ngerasa sedih harus pisah dengan kita, makanya harus banget kasih semangat buat bias biar tetap tegar menjalani kewajibannya! Nih ada beberapa referensi kata-kata dan kalimat untuk bias atau idol kesayangan yang mau wamil dalam bahasa korea disertai arti dan terjemahannya. Happy reading chingu 💕






잘 다녀와요
jal danyeowayo
Selamat tinggal / pergilah dengan selamat

잘 다녀오세요
jal danyeooseyo
Selamat tinggal / pergilah dengan selamat

기다릴게요
gidarilgeyo
Aku akan menunggumu

보고 싶을거에요
bogo sipeulgeoeyo
Aku akan merindukan mu

기다릴거야 나의 천사
gidarilgeoya naui cheonsa
Aku akan menunggumu malaikatku

기다리는 사람 이렇게 많다고 든든하게 사랑 한다구 보고 싶을거에요
gidarineun saram ireohge manhdago deundeunhage sarang handago bogo sipeulgeoeyo
Ada begitu banyak orang yang akan menunggu, aku sangat mencintaimu. Kami akan merindukanmu

오빠, 나는 네가 돌아 오기를 기다릴 것이다! 잘 먹고 추무세요.
Oppa, naneun nega dolaogireul gidarilgeosida! jal meoggo jumuseyo
Oppa, aku akan menunggumu kembali! Makan dan istirahat dengan baik.

잘 다녀와요 오빠 ㅠㅠㅠ 진짜 기다릴게요 사랑하고 다 치지말자, 사랑해요 진짜로
jal danyeowayo Oppa ㅠㅠㅠ jinjja gidarilgeyo saranghago dachijimalja, saranghaeyo
Selamat tinggal Oppa ㅠㅠㅠ Aku akan menunggumu aku mencintaimu dan jangan sampai terluka, aku benar-benar mencintaimu

우리는 충실히 기다리고 항상 오빠 좋아할 것입니다.
urineun chungsilhi gidarigo hanhsang oppa johahal geosibnida
Kami akan setia menunggu dan akan selalu menyukai mu.

오빠 너무 너무 사랑해 아프지마 건강해야 해
Oppa neomu neomu saranghae apeujima geonganghaeya hae
Oppa, aku sangat mencintaimu, kamu harus sehat selalu

우리 오빠, 내가 항상 응원 해 나 뿐만이 아니라 우리를 항상 응원하고 있으니까 걱정 말고 잘 다녀와요
uri Oppa, naega hangsang eungwon hae nabbuni anira urireul hangsang eungwonhago isseunikka gogjeong malgo jal danyeowayo
Oppa-ku, bukan hanya aku yang selalu mendukungmu tetapi ada 'kami' yang juga selalu ada jadi jangan khawatir dan pergilah dengan selamat

언제나 같은 자리에서 널 기다리 고있을게. 진심으로 사랑해
eonjena gateun jarieseo nal gidarigo isseulge. jinsimeuro saranghae
Aku akan selalu menunggumu di tempat yang sama. Aku mencintaimu dengan sungguh.


Owkay~ sekian dulu chingu, semoga bermanfaat ya postingan aku kali ini. Semoga bias mu bisa baca dan semangat menjalankan kewajibannya. Pesan kesan kritik dan saran bisa dituliskan di kolom komentar yaa! See ya next time bba-bbai 💕

4 Komentar untuk "Kalimat untuk Bias yang mau Wamil dalam Bahasa Korea"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel