Bahan Caper Ke Bias Terbaru by ROCKETCHAN.COM

 

Hai yorobun! Gimana kabarnya semoga bahagia dan sehat selalu. Kali ini aku mau pamit sama yorobun semua 😭 Eits! pamit pindah lapak doang kok... Sekarang aku udah pindah alamat ke rocketchan.com dan kedepannya akan posting artikel baru disana yaa 👋🏻 Ohyaa blog ini beserta isinya bakal tetap ada kok! So don't worry karena chingu masih bisa baca dan akses 🤗 



Alesan aku pindah kenapa? Hmm biar lebih rapi dan lebih profesional gitu hehe. Tentunya blog ini pake alamat rocketchan.com biar mudah diingat dan mudah di akses, jadi chingu tinggal ketik di kolom search web dan ketemu ama tulisan aku deh! Aku harap yorobun mau meramaikan lapak baru aku agar aku jadi rich fangirl HAHAH /gak. Semoga dengan blog yang baru ini dapat mempermudah dan tetap bermanfaat buat yorobun serta dunia per-kpop-an so selalu stay tune yaaa kesayangan-ku 💖


Aku tetap update postingan baru pada tanggal 15 tiap bulannya. Jika lapak ku rame akan ada bonus update tanggal 30 loh! Kalau yorobun ada pendapat atau request buat konten, insyaallah aku usahakan bikin. Yorobun bisa DM aku via twitter: @rocketxchan agar komunikasi kita lancar ditunggu yaa! 💌


🗂 New Post! di rocketchan.com

🐊 Gombalin Bias di Live & Weverse dalam Bakor

📱 Caption Instagram Simple dalam Bakor

🍀 Yuk! Ingetin Bias/Idol Buat ❛Jaga Protokol Kesehatan❜ dalam Bakor

🍓 Pertanyaan Bakor Singkat Paling Sering di-Notice Bias Live!「Pt.1」 

🏆 Ucapan Congratulations dalam Bahasa Korea untuk Idol/Bias

🎂 Ucapan dan Wish Happy Birthday dalam Bahasa Korea 

🍜 Balance Game Question for K-Pop Idol「Pt.1: Food & Drink Edition」

🍉 Pertanyaan Bakor Singkat Paling Sering di-Notice Bias Live!「Pt.2」

🐰 20 Kalimat Gombalan Bahasa Korea Buat Idol Salting!

Terimakasih sudah berkunjung, terimakasih sudah jadi pembaca setia dan terimakasih sudah support! It means a lot for me. Aku tunggu kunjungannya di rocketchan.com yaa yorobun i wof yaa 💕



Belum ada Komentar untuk "Bahan Caper Ke Bias Terbaru by ROCKETCHAN.COM"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel